Minggu, 25 November 2012

Cara Merubah Tampilan Google Search Dengan Funny Logo

Hampir semua netter pasti pernah menggunakan mesin pencari yang paling popular ini. Jika ya, pastinya netter tidak asing lagi dengan logo Google Search. Atau bahkan para netter menjadi bosan dengan tampilan logo yang begitu-begitu saja. Jika ya, netter tidak perlu kuatir karena kita dapat mengganti tampilan logo tersebut dengan tampilan tulisan yang lain, misalnya dengan nama kita atau judul blog kita atau dengan nama yang lainnya. Dengan layanan Funny Logo, hal tersebut dapat dengan mudah kita lakukan hanya dengan beberapa langkah saja. Jika tertarik, silakan ikuti tips triknya bersama Tips Trik Internet berikut ini.
Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, buka halaman http://www.funnylogo.info/create.asp, seperti screenshot di bawah ini.
Kedua, pada step 1, ketikkan tulisan yang kita kehendaki, misalnya nama kita, nama anak kita, atau nama yang lainnya.

Ketiga, pada step 2, pilih model logo yang kita suka, seperti model standard Google, Yahoo!, Coca Cola, dan masih banyak standard logo yang lainnya. Jika masih kurang cocok, klik button “More Logo Styles and Colors >>

Keempat, pada step 3, jika kita memilih “More Logo Style and Colors>>” maka kita akan mendapati step 3 ini, Pada step 3 ini, kita dapat mengkustomasi warna dan background logo yang kita buat, seperti screenshot di bawah ini.

Kelima, jika semua kustomasi telah dilakukan kemudian klik button “Create My Search Engine” kemudian tunggu beberapa saat dan jika berhasil kita akan mendapati tampilan logo yang baru, seperti screenshot di bawah ini.

Keenam, kemudian kita dapat menjadikan URL addressnya menjadi default URL pada browser yang kita gunakan. Jika menggunakan Firefox, klik menu Alat (Tools) >> Pengaturan (Options) >> kemudian kita pastekan URL addressnya pada “Beranda” kemudian OK. Dengan demikian setiap kali menjalankan Firefox maka kita akan mendapati halaman Google Search dengan logo yang telah kita kustomasi.

Ketujuh, selesai.

Selamat Mencoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

TKJ ONE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates