Kamis, 08 November 2012

Cara Daftar Akun IPaymu

Ipaymu adalah salah satu situs penyedia layanan transaksi keuangan online Indonesia yang terpercaya saat ini. Sebagai pebisnis online tentu sangat membutuhkan alat pembayaran online untuk web bisnisnya, dan alat pembayaran online itu adalah IPaymu. iPayMu menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. iPayMu adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
IPaymu dengan misi Menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran secara online di Indonesia, membuktikan diri sebagai alat pembayaran online Indonesia terpercaya dengan memberikan kesempatan kepada semua pebisnis online untuk mendaftarkan akun Ipaymu secara gratis.


Berikut adalah cara daftar akun IPaymu.
  1. Buka iPayMu.com kemudian klik Sign Up Now!
  2. Klik Sign Up For Free dan kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  4. Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
Cara daftar akun IPaymu sudah selesai dan IPayMu telah mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu Anda juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.
Isi data rekening Anda, pastikan secara benar. Untuk kelancaran penarikan dana di rekening bank Anda.
Setelah Login, maka akun iPayMu Anda siap untuk digunakan.
Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
Mudah bukan cara daftar akun iPaymu ? dan semuanya dilakukan secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun kecuali anda memverify akun untuk melakukan transaksi pengiriman uang atau penarikan uang barulah anda diwajibkan memiliki deposit minimal 100.000 rupiah..
Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu

0 komentar:

Posting Komentar

 

TKJ ONE Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates